Kalian ini kerja apa main futsal???

Pada suatu sore yg indah dan cerah, Saya dan istri baru saja berdiskusi dgn Babeh/Abah, sebutan bagi bos, mengenai kemungkinan2 membantu pada lab atau perusahaannya. Akhirnya, kami disuruh mengunjungi Wahyu dan Febri, enjiner MAC. Ketika memasuki ruangan, Iqbal jg nampak disana, berlagak seperti mandor yg mengawasi pekerjaan. Agak samar2, begini dialog kami.

Iqbal, wahyu, febri: eh andjas…

Riska: halooo….wahyu, febri

aku : eh iqbal, kog di sini? Kami disuruh p.trio nanya2 ke wahyu dan febri ttg MAC.

Iqbal: Ngapain? Mo kerja di VS lagi ya?

Wahyu, febri: Sip2….

Riska: Mungkin, ini makanya nanya2 dulu. Liat2 kerjaanya.

Iqbal: Sip lah…., lalu menunjuk riska dan aku bergantian,

(nunjuk ke Riska) -> riska bagian MAC

(nunjuk ke aku) -> andjas bagian futsal

Aku: wkkkk…..

lalu nyadar kl mungki calon bos di luar ruangan dan bisa mendengar percakapan ini.

Mungkin respon bos kiranya kaya gini kali dalam hati.

Bos: Haduw2, kalian ini mo kerja atau mo futsal lagi sih …. -_-”

hehehe….

just for fun

Advertisements
Categories: Just for Fun | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: